Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 08 Mei 2010

KLIKNET INTERNET LOUNGE

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yang tinggal di kota Ketapang. Apalagi yang hobbinya facebookan, twitteran. Kalo tidak tahu yang namanya Kliknet Internet Lounge terlalu banget deh. Kliknet Internet Lounge terletak di jalan M.T.Haryono di depan Unggul Motor Ketapang. Mempunyai gedung dengan lantai 2 tingkat. Sudah pasti isinya adalah beberapa unit komputer yang difungsikan bagi penjaja dan penikmat konsumsi internet. Tidak hanya menyediakan internet, Kliknet Internet Lounge juga menyediakan jasa Klinik Ponsel yang diberi nama Technocell yang lokasinya berada di lantai bawah. Jika para internet maniak kehabisan pulsa, ato lagi benar-benar memerlukan jasa klinik ponsel, sudah efisien anda langsung ke lantai bawah. Pelayanan Technocell langsung di tempat dan tidak perlu jauh-jauh perginya, apalagi kondisi cuaca sedang hujan.

Back to Kliknet Internet Lounge, mempunyai jumlah PC 30 unit. Di lantai atas mempunyai 20 unit PC dengan menggunakan windows XP Professional. Sedangkan di lantai bawah mempunyai 10 unit PC dengan windows Linux. Nah, bagi peminat internet sekalian, jika anda datang ke sini, silakan pilih sendiri PC yang anda suka sesuai dengan Windows yang sering anda gunakan. Selain itu, Kliknet juga menyediakan fasilitas drinking jika anda merasa haus saat nge-net. Jadi tidak perlu keluar warnet untuk membeli minuman, cukup di Kliknet, bibir anda sudah bisa dimanjakan dengan minuman yang disediakan.

Kalo berbicara suasana yah? Menurut saya, yang dulu juga pernah menjadi operator di sana. Kliknet adalah tempat yang tenang daripada warnet-warnet yang lain. Tempatnya luas dengan bangku yang terbuat dari busa membuat bokong tidak menjadi sakit saat duduk meskipun berjam-jam. Penyekat kiri kanannya juga terbuat dari kaca yang non-transparansi untuk menjaga privasi pemakai. Tempatnya bersih dan aman dari debu, tangan anda tidak perlu mengibas-ngibaskan ke keyboard ataupun monitor, karena setiap pagi operator selalu membersihkan kliknet.

Sebagai mahasiswa,Kliknet adalah tempat konsentrasi yang paling enak untuk mengerjakan tugas. Karena operator bisa diajak kerja sama apabila musiknya mungkin terlalu keras. Semua adalah demi kenyamanan para konsumen internet. Dan bagi kalian yang penasaran silakan kunjungi KLIKNET INTERNET LOUNGE di depan Unggul Motor Jln. M.T. Haryono. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi http://klikcyber.blogspot.com
Semoga anda tertarik! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas kritik dan saran, silakan:

 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design