Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 02 Mei 2010

Aston Ketapang

Hotel Aston, Ketapang
Luar biasa kota Ketapang, kota yang satu ini benar-benar kota kebanggaan. Di mana sebuah hotel bintang tiga (3 star) kelas internasional telah berdiri di Ketapang. Yang lebih mengherankan, kenapa Ketapang dipilih sebagai tempat berdirinya? Padahal di tempat lain bahkan ibu kota Kalimantan Barat, Pontianak tidak terjamah hotel raksasa ini.

Aston Ketapang berlokasi di Jln. R. Suprapto nomor 68 A Ketapang, Kalimantan Barat. Memiliki fasilitas MICE, akses Wi-fi,dengan kamar yang cukup luas, sarana memadai, makan pagi untuk dua orang, dan bagi orang asing yang berkunjung ke Ketapang, dapat ikut menikmati fasilitas yang disediakan Aston Ketapang. Sarana hiburan bagi customer yang datang untuk booking tempat, anda bisa berkaraoke di ruang karaoke yang telah disediakan.

Aston Hotel seperti yang saya pernah lihat, pada saat trainning di Balikpapan membuktikan bahwa Ketapang memiliki potensi yang mirip dengan kota akan kaya minyak itu. Tidak hanya pengunjung domestik saja yang biasa menginap di Hotel Aston. Tetapi juga pengunjung dari luar negeri yang berkunjung ke Ketapang untuk berbisnis ataupun berwisata. Diharapkan Aston Ketapang bisa menjadi icon perhotelan yang melambangkan kemegahan Kota Ketapang sebagai tempat berbisnis ataupun wisata. Sehingga ketika orang yang meninggalkan kota Ketapang yang pernah menginap di Aston, tidak akan pernah melupakan bahwa Aston adalah hotel yang memiliki layanan terbaik di Kota Ketapang.

Info lebih lengkap:

Contact :
Aston Ketapang (3 Stars)
Jl. R. Suprapto 68A Ketapang 78851
email: info@hargahotel.com
telp : 0361 999 3 789
 Atau kunjungi situsnya di : http://astonketapang.hargahotel.com

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas kritik dan saran, silakan:

 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design