Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 02 Mei 2010

Balon Raksasa Pak Henry-Boyman

Pasangan Calon Ka/Waka Bupati 2010
Pernah melihat wajah-wajah di samping? Mereka adalah pasangan-pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. tahun 2010 ini Pada masa pra-pemilihan Pemilukada Bupati yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2010, kampanye dan poster-poster gencar dilaksanakan. 

Beberapa tempat strategis bisa kita lihat banyaknya poster , spanduk dan baliho masing-masing kandidat berjajar di emperan-emperan jalan. Di persimpangan Kapolres di Jln. DI Panjaitan dan Jl. Karyatani yang berada pas di samping lampu lalu lintas, coba anda lihat jejeran benda-benda kampanye di sana. Membuat perhatian jalanan ke arah poster tersebut.

Boyman-Harun Mengudara
Namun ada hal yang sangat unik bagi saya saat berjalan di daerah DI Panjaitan, saya melihat sebuah balon raksasa di dekat persimpangan DI Panjaitan dan Agus Salim atas nama Henrikus dan Boyman Harun. Di situ terlihat megah sebuah balon udara yang menggambarkan betapa besar upaya pasangan ini dalam menyerukan visi dan misinya kepada masyarakat Ketapang. Ini adalah hal yang sangat unik, mengingat jarang bahkan hampir tidak pernah ada pasangan kampanye yang menggunakan ide brilian seperti itu. Unik dan enak dipandang... aneh, tapi saya rasa sangat jenius. Mungkin bisa ditiru untuk kampanye-kampanye tahun depan. Hahaha... Apapun itu, semoga Kampanye tetap bisa berjalan dengan adil without money politic. Kampanye boleh meriah, asal jangan menghalalkan berbagai macam cara. Sekian... (frs)

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas kritik dan saran, silakan:

 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design